Umbar Kalimat Rasis, Hulk Hogan Diusir dari Hall of Fame WWE

Selasa, 28 Juli 2015 - 02:00 WIB
Umbar Kalimat Rasis, Hulk Hogan Diusir dari Hall of Fame WWE
Umbar Kalimat Rasis, Hulk Hogan Diusir dari Hall of Fame WWE
A A A
NEW JERSEY - Pegulat senior WWE, Hulk Hogan akhirnya mengakui telah bersikap rasis dengan mengomentari pacar puterinya, yang seorang pria berkulit hitam. Hogan mengakui perbuatan itu setelah terbukti lewat rekaman video.

Peristiwa Hogan mengeluarkan kata-kata rasis sebetulnya telah terjadi delapan tahun lalu. Ketika itu putrinya yang bernama Brooke tengah menjalin hubungan dengan seorang pria berkulit hitam. Hogan telah mengaku mengucapkan kata-kata tersebut. Ia juga meminta maaf tas perbuatannya delapan tahun tersebut.

"Delapan tahun lalu, saya mengucapkan kata-kata tidak pantas dalam sebuah percakapan. Saya merasa bersalah dan meminta maaf," kata Hogan kepada majalah People, dikutip Mirror, Senin (27/7/2015).

"Saya bukanlah orang seperti itu. saya sangat percaya bahwa setiap manusia di dunia itu sama penting dan tidak boleh dibedakan berdasar ras, jenis kelamin, orientasi (seksual) serta kepercayaannya," lanjut Hogan.

Dalam kasus tersebut, Hogan tidak merestui hubungan putrinya bersama sang kekasih. Hogan menyebut pria pilihan brook dengan kata-kata bernada rasis.

Akibat terbongkarnya kasus rasial itu, Hogan, 61, dicoret dari statusnya sebagai seorang legenda WWE. Namanya dicoret dari daftar Hall of Fame WWE, bahkan menurut laporan Mirror, semua cedera mata yang berkaitan dengan namanya pun berhenti dijual secara resmi oleh WWE.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4336 seconds (0.1#10.140)