Showtime Bantah Mayweather Jr Bakal Hadapi Berto

Selasa, 28 Juli 2015 - 11:52 WIB
Showtime Bantah Mayweather Jr Bakal Hadapi Berto
Showtime Bantah Mayweather Jr Bakal Hadapi Berto
A A A
LOS ANGELES - Stasiun televisi berbayar Amerika Serikat, Showtime Sports membantah berita yang menyebutkan kalau Floyd Mayweather Jr akan bertarung melawan Andre Berto pada 12 September mendatang. Bantahan ini langsung disampaikan Wakil Presiden Showtime Sports, Stephen Espinoza.

"Belum. Sampai saat ini kami belum sampai pada tahap akhir. Begitu semuanya selesai, kami akan umumkan segera," ucap Espinoza dalam wawancara dengan Boxingscene, Selasa (28/7/2015).

Menurutnya, sejauh ini pihaknya masih menyusun dan terus merinci. "Ada banyak orang yang bekerja untuk pertarungan ini dan semua itu akan dilakukan secepatnya. Pekan ini atau pekan depan akan diumumkan," sambungnya.

Sebelumnya sebuah situs gosip olah raga mengabarkan Mayweather Jr telah memilih Berto. Petinju ini berhasil mengalahkan calon lawan lainnya, Karim Mayfield.

Meski belum diputuskan siapa yang akan menjadi lawan, Berto sepertinya kandidat yang paling mumpuni untuk dipilih Mayweather Jr. "Semuanya belum bisa diputuskan siapa yang akan menjadi lawan. Pihak Mayweather masih mengevaluasi masing-masing option. Saya berharap mendapatkan jawaban menarik dengan cepat," pungkas Espinoza.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)