Mayweather Jr dan Kejanggalan Kasus Penganiayaan Wanita di Laga NBA

Rabu, 29 Juli 2015 - 04:05 WIB
Mayweather Jr dan Kejanggalan Kasus Penganiayaan Wanita di Laga NBA
Mayweather Jr dan Kejanggalan Kasus Penganiayaan Wanita di Laga NBA
A A A
OAKLAND - Dua bulan lalu, Floyd Mayweather Jr dan anak buahnya yang kebetulan menonton laga NBA dilaporkan terlibat aksi pemukulan seorang wanita. Kasus yang sempat masuk ke Kepolisian Oakland itu akhirnya mangkrak?

TMZ melaporkan bahwa Mayweather Jr dan anak buahnya terlibat aksi saling pukul dengan seorang wanita ketika tengah menonton pertandingan babak playoff NBA Golden State Warriors vs Houston Rockets di Oakland. Wanita tersebut, menurut keterangan polisi, telah mengejek Mayweather Jr.

Salah seorang anak buah Mayweather Jr yang tidak senang dengan ejekan tersebut membalas dengan pukulan. Di situ sang wanita dan rombongan superstar tinju AS terlibat perkelahian tak berimbang.

Anggota polisi Oakland yang tidak disebutkan namanya merespon aksi tersebut dengan membuat laporan, namun tidak mengamankan pihak-pihak yang terlibat perkelahian. (Baca juga : Kalahkan Rockets, Warriors Tapaki Final NBA 2015)

TMZ yang menerbitkan berita tersebut kemudian dibanjiri komentar. Beberapa pengguna media sosial, yang kebetulan menonton langsung laga Warriors, mengatakan telah menyaksikan langsung MayweatherJr memukuli wanita tersebut.

Kepolisian Oakland yang menangani kasus tersebut kemudian dikonfirmasi Senin (27/7/2015) waktu setempat. Namun mereka mengatakan "Kasus tersebut belum ditutup, dan karena itu tidak ada informasi yang bisa diberikan ke publik,"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)