Batal Tanding, Amir Khan Sebut Mayweather Jr Pecundang

Rabu, 29 Juli 2015 - 09:27 WIB
Batal Tanding, Amir Khan Sebut Mayweather Jr Pecundang
Batal Tanding, Amir Khan Sebut Mayweather Jr Pecundang
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dunia kelas welter ringan, Amir Khan (31-3, 19 KO) merespon kabar yang menyatakan bahwa pihak Floyd Mayweather Jr diam-diam telah membatalkan rencana pertarungan melawannya. Khan semula memastikan pertarungan kontra The Money bakal terealisasi setelah kontak telepon Mayweather Sr.

LA Time belum lama ini melaporkan bahwa pihak The Money memutuskan untuk batal menjadikan Khan sebagai lawan Mayweather Jr pada 12 September mendatang lantaran tidak respek melihat tingkah dia yang besar mulut. Petinju asal Inggris kemudian merespon keputusan pihak Mayweather Jr membatalkan pertarungan.

"Dia takut. Dia punya alasan apa pun untuk bicara, tetapi dia takut menghadapi saya. Khan membawa uang dan pendukung yang lebih besar dari Floyd," kata Khan dikutip Boxing Scene, Rabu (29/7/2015)

Karena memutuskan untuk batal bertarung melawan Khan, saat ini lawan Mayweather Jr yang sebut-sebut bakal menjadi petinju penutup karir The Money, masih tanda tanya. Sejumlah nama seperti Berto dan Khan sebelumnya diperkirakan jadi lawan terakhir Mayweather Jr. (Baca juga : Amir Khan Bisa Selesaikan Kontroversi Mayweather-Pacquiao)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0169 seconds (0.1#10.140)