Liverpool Diam-diam Angkut Wonderkids Brazil

Rabu, 29 Juli 2015 - 17:17 WIB
Liverpool Diam-diam Angkut Wonderkids Brazil
Liverpool Diam-diam Angkut Wonderkids Brazil
A A A
LIVERPOOL - Liverpool secara diam-diam telah sukses mendaratkan bintang muda asal Brazil, Allan Rodrigues de Souza ke Anfield -markas Liverpool- pada bursa transfer musim panas ini. Kehadiran gelandang muda berusia 18 tahun itu sempat simpang siur, sebelum pemain yang diboyong dari Internacional itu tertangkap kamera ada dalam sesi latihan The Reds -julukan Liverpool-.

Dilansir Dailymail, Rabu (29/7/2015) Allan Rodrigues terlihat di Melwood, kemarin saat memulai latihan bersama para penggawa Liverpool. Skuat besutan Brendan Rodgers diyakini harus mengeluarkan biaya sebesar 500,000 pounds untuk mengamankan tanda tangan wonderkids asal Brazil tersebut. Diboyong dari Internacional, kehadiran Allan Rodrigues diharapkan dapat memperbanyak opsi pemain muda untuk skuat The Reds di musim 2015-2016, mendatang.

Penampilan impresif Allan di ajang Frenz International Cup, kabarnya menjadi dasar kenapa Liverpool merekrut pemain muda kompatriot Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Hingga pertengahan Liverpool dikabarkan masih melakukan negosiasi untuk mendapatkan sang pemain yang juga jadi incaran Deportivo La Coruna. Tapi hari ini, kehadiran Allan di sesi latihan memberikan kepastian sang pemain telah memilih Liverpool.

(Baca Berita Seputar Bursa Transfer di Sini)

Selain Allan, Liverpool sebelumnya juga sukses mendapatkan penyerang sayap Barcelona, Bobby Adekanye yang baru berusia 16 tahun. Kubu asal Merseyside juga memberikan percobaan untuk pemain muda Uruguay, Juan Manuel Sanabria dan Agustin Pereira. Keduanya telah tiba dari Nacional, yang juga merupakan mantan klub Luis Suarez dan Sebastian Coates.

Sejauh ini Liverpool sudah membuat kejutan di bursa transfer musim panas 2015-2016 dengan menjadi klub paling royal dalam urusan belanja pemain dibanding klub-klub elit Eropa lainnya. Sejak jendela transfer dibuka 1 Juli 2015, Pelatih Brendan Rodgers sudah menghabiskan kurang lebih 110,1 juta euro atau setara dengan Rp1,633 triliun untuk memboyong 7 pemain.

Sejauh ini Liverpool sudah mendatangkan bek, Joe Gomez dari Charlton Athletic dengan mahar 5 juta euro (sekira Rp73 miliar), James Milner (gratis), Danny Ings, Adam Bogdan, Roberto Firmino, Nathaniel Clyne, dan Christian Benteke yang menjadi pemain termahal dengan 46,5 juta euro.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3338 seconds (0.1#10.140)