Akhir Tahun 2015, Pacquiao Siap Naik Ring

Kamis, 30 Juli 2015 - 10:42 WIB
Akhir Tahun 2015, Pacquiao Siap Naik Ring
Akhir Tahun 2015, Pacquiao Siap Naik Ring
A A A
MANILA - Kabar baik datang dari ikon tinju Asia, Manny Pacquiao. Sang promotor, Bob Arum mengonfirmasi bahwa petinju 36 tahun itu bisa kembali naik ring pada akhir 2015.

Pacman, julukan Pacquiao, dibekap cedera robek otot bahu setelah melakoni duel bertajuk 'mega fight' kontra Floyd Mayweather Jr awal Mei 2015 lalu. Setelah menjalani operasi, kondisi Pacquio berangsur membaik dan ia diprediksi baru sembuh total dalam beberapa bulan ke depan.

Di luar dugaan, perkembangan kesehatan petinju Filipina itu ternyata lebih cepat dari predisksi awal. Arum yang rutin memantau kesehatan Pacman membeberkan kodisi petinjunya saat ini.

"Dia (Pacquiao) mengirimkan video yang membuat kami semua terpesona dengan perkembangannnya. Tim dokter mengatakan dia bisa kembali akhir tahun ini," kata Arum dikutip Boxing Voice, Kamis (30/72015).

Namun Arum membantah kabar yang menyebut Pacquiao akan bertarung ulang melawan Mayweather Jr. Promotor top rank itu merujuk pada satu nama mantan juara WBO tinju kelas welter ringan, Terence Crawford yang digadang-gadang bakal menjadi lawan Pacquiao selanjutnya.

"Ya, Terence Crawford mungkin saja menjadi lawan Pacquiao berikutnya," kata Arum.

Arum sebelumnya dilaporkan naik pitam ketika Pacquiao bolos dari pemeriksaan bahu di Manila. Dia mengatakan, Pacquiao akan segera pulih apabila mengikuti prosedur rehabilitasi yang diberikan dokter. (Baca juga : Bolos Rehabilitasi, Pacquiao Kena Semprot Promotor)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9650 seconds (0.1#10.140)