Aprilia Sepakati Kontrak Bersama Bradl?

Kamis, 30 Juli 2015 - 13:26 WIB
Aprilia Sepakati Kontrak Bersama Bradl?
Aprilia Sepakati Kontrak Bersama Bradl?
A A A
ARAGON - Pembalap MotoGP yang baru memutus kontraknya bersama Forward Racing, Stefan Bradl diyakini tengah serius melakukan pembicaraan dengan tim balap asal Italia, Aprilia. Pembalap itu bahkan dilaporkan telah menandatangani kontrak bersama tim barunya.

Seorang juru bicara Forward Racing yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa Bradl langsung memutus kontraknya bersama tim begitu mendengar penangkapan pimpinan tim Giovanni Cuzari di Swiss. Hal itu agaknya meluruskan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa Bradl dipecat.

"Bradl,yang seharusnya kembali ke MotoGP Indianapolis pasca sembuh dari cedera lengan, karena menganggap akan menhjadi pembalap kedua di Aprilia, akan mengisi kursi kosong bersama Alvaro Bautista," kata sumber tersebut dikutip GP One, Kamis (30/7/2015).

Sebelumnya diberitakan, tim balap Forward Racing mengalami kondisi darurat setelah pihak kopolisian menahan pemilik klub, Giovanni Cuzari di Swiss atas tuduhan pencucian uang dan penggelapan pajak. (Baca juga : Bos Ditahan Polisi, Forward Racing Absen di Indianapolis)

Dalam wawancara bersama Speedweek, Rabu (29/7/2015), Bradl mengatakan saat ini dirinya tengah diselimuti ketidak-pastian. Pasalnya, dia membutuhkan balapan di Indianapolis untuk mengembalikan kebugarannya pasca operasi.

"Saya ingin kembali secepat mungkin bersama motor. Hal itu perlu untuk mengembalikan tubuh jadi fit pasca operasi, Saya sungguh menginginkan Indianapolis," kata Bradl.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9592 seconds (0.1#10.140)