Putus dari Thariq Halilintar, Netizen Ramai-ramai Jodohkan Fuji dengan El Rumi

Senin, 20 Februari 2023 - 16:50 WIB
loading...
Putus dari Thariq Halilintar, Netizen Ramai-ramai Jodohkan Fuji dengan El Rumi
Fuji dan El Rumi saat di acara pertandingan Media Clash Kuy Entertainment dengan tim AHHA, Minggu 18 Februari 2023. Foto/Tangkapan layar TikTok, @yukyukfyp
A A A
JAKARTA - Kandasnya hubungan asmara Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan Thariq Halilintar terus menuai sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit warganet yang yang berusaha menjodohkan adik mendiang Bibi Ardiansyah itu dengan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi.

Bukan tanpa alasan netizen menjodohkan Fuji dengan El Rumi. Pasalnya, Fuji dan El sempat hadir di acara pertandingan Media Clash Kuy Entertainment dengan tim AHHA, Minggu 18 Februari 2023. Dalam momen itu, Fuji dan El pun tergabung dalam satu grup yakni tim AHHA milik Atta Halilintar.

Bahkan, perjodohan Fuji dan El itu pun terlihat lewat video yang diunggah akun TikTok, @yukyukfyp. Dalam postingan itu, terlihat Fuji dan El berdiri bersebelahan saat menerima medali atas kemenangan tim mereka.

“Gaes, ini ramai banget Fuji dan El, maaf Thariq oleng bentar,” tulis akun itu dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (20/2/2023).



Dalam video tersebut, terlihat El, Fuji dan rekan-rekan lainnya sangat bahagia menerima piala kemenangan mereka. Meski tak saling bicara maupun kontak fisik, El terlihat selalu berada di samping Fuji.

Sekilas, mantan kekasih Marsha Aruan itu juga seperti meminta Fuji mendekat agar bisa melihat piala kemenangan mereka. Nampak pula senyum sumringah terpancar di wajah El dan Fuji.

Alhasil, video itu pun berhasil bikin gempar warganet. Netizen yang semula galau dengan kandasnya asmara Fuji dan Thariq, tiba-tiba move on dan menjodohkan Fuji dengan El Rumi.

Banyak pula netizen yang mendukung hingga mendoakan agar Fuji dan El benar-benar bisa bersama.

“Aku support kalau ini,” tulis akun @vhy*******.

“Yaa gak apa-apa deh sama El,” sambung @ani******.

“Fuji sama El aja please lucu,” tulis akun @syn****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)