5 Alasan LeBron James Cocok Bintangi Space Jam

Jum'at, 31 Juli 2015 - 05:00 WIB
5 Alasan LeBron James Cocok Bintangi Space Jam
5 Alasan LeBron James Cocok Bintangi Space Jam
A A A
CLEVELAND - Tahun 1996, Warner Bros (WB) merilis film fenomenal berjudul Space Jam yang melibatkan pebasket legendaris, Michael Jordan sebagai tokoh utamanya. Film semi-animasi itu rencananya akan kembali digarap WB namun kali ini melibatkan salah satu bintang NBA di era milenium, LeBron James.

King James sudah mengisyaratkan bahwa dirinya akan terlibat dalam penggarapan film tersebut. Lewat media sosialnya, pemain Cleveland Cavaliers itu mengatakan soal peluangnya tampil di layar lebar.

Sejauh ini berbagai pihak yang terlibat belum mengumumkan secara resmi tentang produksi film Space Jam 2. Namun sedikitnya ada lima alasan kenapa James cocok menggantikan Jordan untuk beradu akting dengan karakter Looney Tunes di film tersebut. (Baca juga : LeBron James Siap Main Film Space Jam 2)

1. Space Jam dan olah raga basket

5 Alasan LeBron James Cocok Bintangi Space Jam


Film yang disutradarai oleh Joe Pytka ini berhasil memikat penonton dari berbagai negara. Mereka terkagum-kagum dengan aksi Jordan bermain bola basket bersama para tokoh kartun seperti Bugs Bunny, Daffy Duck, Tweety, Taz Mania Devil, dan Lola Bunny.

Film ini dirilis pada tanggal 15 November 1996 dan menjadi salah satu tontonan tersukses karena mampu merebut perhatian banyak orang. Jika dibuat sekuelnya, tentu kisahnya tetap mengacu pada pertandingan basket dan karenanya James dianggap cocok untuk berakting di film ini.

2. Berpengalaman dalam pembuatan film kartun

5 Alasan LeBron James Cocok Bintangi Space Jam


LeBron James pernah terlibat dalam pembuatan iklan semi-animasi bersama aparel olah raga Nike yang saat itu menjadi sponsor timnya. Serial kartun King James kemudian diunggah ke Youtube.

3. Karir Cemerlang di NBA

5 Alasan LeBron James Cocok Bintangi Space Jam


Meski tahun ini King James gagal mengantarkan Cleveland Cavaliers menjuarai NBA, namun pemain yang berposisi point guard itu masih sukses meraih sejumlah rekor individu. Musim ini James tercatat sebagai pencetak assist terbanyak sepanjang sejarah NBA.

James mendapatkan gelar raja assist ketika memecahkan rekor 6.141 assist yang dipegang Scottie Pippen selama 15 tahun terakhir.

4. Punya banyak penggemar

5 Alasan LeBron James Cocok Bintangi Space Jam


Sebagai superstar NBA, King James memiliki jutaan penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Tahun ini, James menjadi salah satu atlet paling populer yang berkompetisi di Amerika Serikat.

Di media sosial Twitter, mantan pemain Miami Heat itu punya 22,7 juta pengikut (followers). Kehadiran James bersama Space Jam 2 tentu akan mendompleng penjualan kepingan film.

5. Dukungan dari CEO Warner Bros

5 Alasan LeBron James Cocok Bintangi Space Jam


Kehebatan LeBorn James diakui langsung oleh CEO Warner Bros Entertainment, Kevin Tsujihara. Karenanya ia senang dengan rencana mendatangkan James di sekuel Space Jam.

“LeBron James memiliki banyak brand yang kuat dan tekenal di dunia dan kami sangat senang bisa berbisnis dengannya dan Springhill Entertainment,” ujar Kevin Tsujihara.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5651 seconds (0.1#10.140)