WBA Restui Duel Crolla vs Perez Diulang

Kamis, 30 Juli 2015 - 18:02 WIB
WBA Restui Duel Crolla vs Perez Diulang
WBA Restui Duel Crolla vs Perez Diulang
A A A
MANCHESTER - Anthony Crolla sedang semringah setelah WBA merestui dirinya berduel ulang dengan Darley Perez. Hasil imbang yang jadi kontroversi dinilai jadi alasan organisasi tinju itu mengizinkan duel ulangan digelar.

Crolla dan Perez sempat berduel pada 19 Juli lalu di Manchester Arena. Dalam usahanya merebut gelar WBA kelas berat ringan milik Perez, keputusan imbang jadi hasil akhir yang didapat petinju yang sempat diambang kehancuran karier akibat serangan perampok tahun lalu.

Keduanya hanya mendapat nilai 116-113 untuk Crolla, 114-113 untuk Perez, dan 113-113 untuk keduanya. Hal itupun jadi pemicu keputusan wasit Howard Foster dianggap kontroversial sebab Crolla dinilai lebih banyak mendapat poin dari pukulannya. (Baca Juga: Keputusan Duel Crolla vs Perez Dinilai Kontroversial)

Bak gayung bersambut, WBA rupanya merestui duel Crolla vs Perez digelar. Hal itu terungkap dari akun Twitter promotor Crolla, Eddie Hearn, yang berterima kasih pada Wakil Presiden WBA Gilberto J Mendoza berkat restunya.

"Saya ingin berterima kasih pada @WBABoxing @GilberticoWBA untuk keputusan tepatnya. Tanggal duel ulangan akan diumumkan secepatnya. Ayo @ant_crolla," kicau Hearn dilansir Bleacher Report, Kamis (30/7/2015).

Tak hanya dia, Crolla juga mengucap syukur soal duel ulangan dengan Perez akhinya bisa digelar. "Sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan berduel ulang dengan Darley Perez untuk merebut gelar juara dunia @WBABoxing. Waktu sudah berlalu," jelasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5389 seconds (0.1#10.140)