Promotor Kirim Dokter ke Rumah Pacquiao, Ada Apa?

Jum'at, 31 Juli 2015 - 11:42 WIB
Promotor Kirim Dokter ke Rumah Pacquiao, Ada Apa?
Promotor Kirim Dokter ke Rumah Pacquiao, Ada Apa?
A A A
LAS VEGAS - Ikon tinju Asia, Manny Pacquiao diharapkan segera pulih dari cedera bahu agar bisa mengatur pertarungan pada tahun ini. Sebelumnya, promotor tinju Pacquiao mengisyaratkan bakal menggelar pertarungan melawan Terence Crawford.

Pacman, julukan Pacquiao dibekap cedera bahu usai takluk di tangan Floyd Mayweather Jr dalam laga bertajuk 'mega fight' awal Mei 2015 lalu. Saat ini kondisi kesehatan bahu Pacquiao dilaporkan berangsur pulih.

Demi mempercepat masa pemulihan, promotor top rank Bob Arum mengatakan ingin mengirim dokter ke kediaman Pacquiao di Filipina. Keinginan Arum seakan menguatkan rencana pertarungan Pacquiao vs Terence Crawford, yang disebut-sebut bakal berlangsung pada akhir 2015.

"Kami akan mengirim seorang dokter dari Amerika ke Filipina untuk memantau secara rutin kesehatannya. Saya belum akan bicara tentang pertarungan karena Pacman belum benar-benar sembuh," kata Arum dikutip Boxing Scene, Jumat (31/7/2015).

"Ya, Terence Crawford mungkin saja menjadi lawan Pacquiao berikutnya," kata Arum, belum lama ini. (Bada juga : Akhir Tahun 2015, Pacquiao Siap Naik Ring)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6551 seconds (0.1#10.140)