Disebut Capai Kesepakatan, Ini Skenario Duel Canelo vs Cotto

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 05:01 WIB
Disebut Capai Kesepakatan, Ini Skenario Duel Canelo vs Cotto
Disebut Capai Kesepakatan, Ini Skenario Duel Canelo vs Cotto
A A A
LOS ANGELES - Mega duel tinju kelas menengah yang mempertemukan Saul 'Canelo' Alvarez melawan Miguel Cotto selangkah lagi bakal tercipta. Kabar terkini menyebutkan, keduanya telah sepakat menggelar duel tahun ini.

Los Angeles Times
melaporkan, salah satu sumber menyebut pihak Canelo dan Cotto siap menggelar duel di Mandala Bay, Las Vegas, Amerika Serikat. Jika tak ada aral melintang, duel akan digelar pada 21 November 2015 dan disiarkan HBO dengan sistem pay-per-view. (Baca Juga: Cotto vs Canelo Digelar November 2015)

Lokasi duel sendiri dinilai lebih menguntungkan Canelo sebab Cotto meminta duel digelar di Madison Square Garden, New York. Selain itu, venue Mandala Bay dipilih setelah MGM Grand Garden Arena sudah penuh dipesan untuk berbagai acara.

Pada tanggal 21 November misalnya, lokasi mega duel Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao itu sudah dipesan untuk pertandingan olah raga ekstrem. Sedangkan tanggal 7 yang diklaim tersedia, ditakutkan akan bentrok dengan acara lain yang diprediksi lebih menarik minat pemirsa.

Duel Cotto dan Canelo memang jadi pertarungan menarik. Pasalnya, kedua petinju tersebut bakal berebut tiket menantang raja tinju kelas menengah, Gennady Golovkin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7259 seconds (0.1#10.140)