Selangkah Lagi Bradl Temukan Tim Baru

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 15:04 WIB
Selangkah Lagi Bradl Temukan Tim Baru
Selangkah Lagi Bradl Temukan Tim Baru
A A A
FAENZA - Tim Yamaha Forward Racing mengakhiri kontrak Stefan Bradl. Keputusan itu terpaksa diambil karena mereka mengalami kondisi darurat setelah pihak kopolisian menahan pemilik tim, Giovanni Cuzari di Swiss atas tuduhan pencucian uang dan penggelapan pajak.

Untungnya Bradl tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan tim baru. Menurut laporan MCN, Sabtu (1/8/2015) Bradl diajak bekerja oleh Aprilia Racing Team Gresini dan sang pembalap menyambut baik tawaran tersebut.

"Sudah ada komunikasi dan hal ini bakal sangat menarik. Sudah ada tanda-tanda soal masa depan saya," ucap Bradl.

"Saya ingin kembali secepat mungkin. Hal itu diperlukan untuk mengembalikan kondisi pasca operasi. Saya sungguh menginginkan agar bisa tampil di Sirkuit Indianapolis," tambahnya.

Pihak Aprilia sendiri sudah membenarkan kabar ini. Dalam pernyataan yang dikutip GP One, tim asal Italia itu sudah membuka jalan agar Bradl bisa bergabung. (Baca juga: Aprilia Sepakati Kontrak Bersama Bradl?)

"Bradl akan mengisi kekosongan di Aprilia. Dia akan bersama dengan pembalap kami, Alvaro Bautista," ujar juru bicara tim Aprilia Racing.

Selain Bautista, tim Aprilia Racing sebenarnya juga mempekerjakan Michael Laverty dan Marco Melandri. Namun keduanya kurang memberikan kontribusi dan karenanya Bradl bisa jadi angin segar di tubuh Aprilia Racing Team.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7466 seconds (0.1#10.140)