Defender Slovakia Ideal Bentengi PSM Makassar

Minggu, 02 Agustus 2015 - 17:52 WIB
Defender Slovakia Ideal Bentengi PSM Makassar
Defender Slovakia Ideal Bentengi PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar disodori mantan defender asing yang pernah memperkuat sejumlah klub Indonesia Super League (ISL), Roman Golian. Pemain asal Slovakia tersebut memang bebas transfer karena tidak direkrut lagi oleh klub terakhirnya, Persiba Balikpapan.

Pemain 32 tahun tersebut ditawarkan untuk bisa memperkuat tim Juku Eja yang saat ini dilanda krisis pertahanan. Itu setelah defender asingnya, Boman Irie Aime harus pulang ke kampung halamannya di Pantai Gading. Selain itu, sejumlah defender lokal juga masih belum pasti memperkuat tim Juku Eja seperti Ahmad Maulana.

Sejak lama Roman memang sudah lama dikaitkan dengan tim Juku Eja. Bahkan dua musim sebelumnya pemain ini pernah menjadi incaran utama manajemen untuk mengawal benteng pertahanan PSM. Hanya saja, dirinya tetap bertahan diklub lamanya yakni Persela Lamongan sebelum hijrah ke Persiba musim lalu.

Pelatih Kepala PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan, terkait dengan tawaran pemain tersebut dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Namun, dia tidak memungkiri jika Roman juga merupakan pemain tangguh di lini bertahan. "Tapi semuanya diserahkan ke manajemen. Kita hanya mengusulkan," katanya.

Untuk saat ini, di tim Juku Eja, belum ada pemain yang asli berposisi sebagai defender. Bahkan, dua pemain pemain selalu diasah sebagai bek tengah yakni Ardan Aras dan Hendra Wijaya. Padahal, kedua pemain ini berposisi gelandang bertahan dan bek kanan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5164 seconds (0.1#10.140)