Daniel Jacobs Pilih Mangsa untuk Akhir Tahun

Minggu, 02 Agustus 2015 - 21:13 WIB
Daniel Jacobs Pilih Mangsa untuk Akhir Tahun
Daniel Jacobs Pilih Mangsa untuk Akhir Tahun
A A A
BROOKLYN - Daniel Jacobs yang baru saja mempertahankan gelar juara dunia WBA kelas menengah dari tantangan Sergio Mora, langsung menentukan lawan berikutnya. Petinju asal Amerika Serikat itu menghendaki pertarungan melawan petinju asal Kuba, Peter Quillin di akhir tahun ini.

Jacobs (30-1, 27 KO) berhasil mempertahankan gelar juara dunianya usai merobohkan mantan juara dunia Sergio "The Latin Snake" Mora (28-4-2, 9 KO) di ronde kedua pertarungan yang digelar di Brooklyn, Minggu (2/8/2015).

Usai pertarungan tersebut, Jacobs yang terkenal lolos dari penyakit kanker, mengatakan dirinya belum puas memenangkan pertarungan tahun ini. Mangsa berikutnya pun telah dia tunjuk.

"Saya ingin Peter Quillin jadi lawan berikutnya, itu baru pertarungan yang layak bagi penonton. Brooklyn selalu mendukung kami berdua dan akan menjadi cara bagus untuk menutup tahun ini," kata Jacobs dikutip Boxing Scene usai pertarungan.

Jacobs tak puas usai menang TKO atas Mora di pertarungan hari ini. Pasalnya, Mora dibekap cedera kaki saat ronde pertama dibuka. Jacobs pun menang mudah di ronde berikutnya. (Baca juga : Mora Cedera, Jacobs Menang TKO di Ronde Kedua)

Jacobs bukan kali pertama menantang Quillin. Tahun lalu, usai mengalahkan Jarrod Fletcher dalam duel memperebutkan sabuk WBA di Barclays Center, Brooklyn, Jacobs langsung menantang Quillin berduel dengannya di akhir tahun. (Baca juga : Jacobs Kirim Tantangan kepada Quillin)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4783 seconds (0.1#10.140)