Mayweather Jr Peralat Bocah untuk Hindari Thurman

Senin, 03 Agustus 2015 - 09:17 WIB
Mayweather Jr Peralat Bocah untuk Hindari Thurman
Mayweather Jr Peralat Bocah untuk Hindari Thurman
A A A
LAS VEGAS - Keith Thurman menanggapi sinis tantangan yang diumbar Errol Spence Jr dua bulan lalu. Menurutnya, Spence Jr cuma jadi pion Floyd Mayweather Jr agar bisa menghindari tantangannya.

Thurman yang mengalahkan Luis Collazo dengan kemenangan TKO tujuh ronde 11 Juli lalu, sempat ditantang Spence Jr sebulan sebelumnya. Petinju muda belum terkalahkan itu mengajak Thurman berduel usai menang TKO atas Phil lo Greco di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Padahal, Thurman yang berhasil mempertahankan sabuk WBA sedang membidik Mayweather Jr sebagai lawan berikutnya. Maka dari itu, petinju berjuluk One Time meyakini Spence Jr, yang baru berusia 25 tahun, cuma diperalat Mayweather Jr hingga berani menantangnya.

"Dia memasukkan namanya (Spence) untuk ikut campur sehingga kami berhenti bicara soal Keith Thurman vs Floyd Mayweather Jr. Itu bisa disebut melemparkan monyet dari belakangnya atau seperti membawa Gorilla dengan tangannya. Erol Spence Jr adalah petinju bertalenta. Dia tepat berada di mana tiga tahun lalu saya keluar dari HBO," ucap Thurman dilansir Boxing Scene, Senin (3/8/2015).

"Dia keluar dari NBC dan ingin jadi yang terbaik di kelas welter. Dari semua petinju di kelas welter, dia memanggil Keith Thurman? Paman Mayweather Jr berkata 'Oke tak masalah. Saya akan melakukan apa yang kau minta'. Dalam tiap kesempatan di mana dia menginginkan pukulan dari juara sejati, saya berada di sini untuk memberikannya," pungkas Thurman.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5073 seconds (0.1#10.140)