Lorenzo Bawa Pulang Jersey Timnas Brasil

Selasa, 04 Agustus 2015 - 11:30 WIB
Lorenzo Bawa Pulang Jersey Timnas Brasil
Lorenzo Bawa Pulang Jersey Timnas Brasil
A A A
SAO PAULO - Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo punya pengalaman unik saat menjalani liburan paruh musim ini. Pembalap kebangsaan Spanyol tersebut memilih berkunjung ke Brasil untuk menyapa para penggemarnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Lorenzo tidak hanya mendapat sambutan hangat dari penggemarnya di Negeri Samba. Ia juga berkesempatan membawa pulang jersey tim nasional Brasil lengkap dengan nomor punggung 99 yang menjadi kebangaannya ketika balapan.

Kedatangan Lorenzo ke negeri sepak bola itu sejatinya tidak berhubungan dengan si kulit bundar. Dia datang sebagai duta Yamaha yang hendak memperkenalkan motor anyar YZF-R3.

"R3 merupakan motor yang menakjubkan dan punya handle yang baik, terutama di tikungan. Mesinnya mengesankan. Yamaha telah bekerja keras demi menciptakan motor ini," kata Lorenzo yang merebut empat kemenangan beruntun di paruh pertama musim 2015, dikutip MotoGP, Selasa (4/8/2015).

Sekadar informasi, ini adalah pertama kalinya Lorenzo berkunjung ke Brasil dalam kurun 11 tahun terakhir. Setelah pulang dari negeri sepak bola itu, Lorenzo harus bersiap diri jelang melakoni balapan di GP Indianapolis 8-10 Agustus 2015. (Baca juga : 10 Fakta Menarik GP Indianapolis)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1912 seconds (0.1#10.140)