Dua Petinju ini Ganggu Tidur Amir Khan

Selasa, 04 Agustus 2015 - 17:11 WIB
Dua Petinju ini Ganggu Tidur Amir Khan
Dua Petinju ini Ganggu Tidur Amir Khan
A A A
LAHORE - Sepanjang kariernya, Amir Khan ternyata masih mempunyai musuh abadi, yakni Lamont Peterson dan Danny Garcia. Kedua petinju ini pernah mengalahkan Khan dan hingga kini masih menganggu tidurnya.

Khan saat ini menjadi jawara di kelas welter WBC silver. Namun, itu semuanya belum membuatnya puas. Kekalahan yang dialami pada 2011 dan 2012 masih menghinggapi pikirannya.

Petinju keturunan Pakistan itu tidak bisa melupakan saat dijungkalkan Petersen di mana ia dinyatakan kalah angka secara kontroversi. Laga ulang pun disiapkan walau akhirnya gagal terlaksana setelah Peterson gagal naik ring. Itu semua terjadi karena Peterson gagal melakukan tes obat-obatan.

Khan pun sempat beradu kuat dengan Garcia. Namun, kondisi terburuk dialaminya saat laga unifikasi di Mandalay Bay, Las Vegas. Khan yang mendominasi sejak awal laga, ternyata harus tersungkur di ronde ketiga.

"Ya, saya 100 persen (siap tarung). Saya menginginkan pertarungan ulang dengan Garcia atau Peterson. Ini tidak akan terjadi memang. Saya sangat menginginkan namun hingga kini belum ada respon," ucap Khan dilansir Boxingscene, Selasa (4/8/2015).

Ia melanjutkan, Garcia sekarang berbeda dengan sebelumnya. "Garcia terlihat sudah tidak seperti dulu. Dulu dia begitu beringas dengan mengalahkan saya, Zab Judah dan Erik Morales. Namun, sekarang dia sudah melambat," pungkas Khan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3088 seconds (0.1#10.140)