Hamilton Berhasrat Jajal MotoGP

Rabu, 05 Agustus 2015 - 01:39 WIB
Hamilton Berhasrat Jajal MotoGP
Hamilton Berhasrat Jajal MotoGP
A A A
LONDON - Sukses menjuarai ajang balap Formula 1 sebanyak dua kali rupanya tak membuat Lewis Hamilton puas. Pilot jet darat tim Mercedes berhasrat terpendam, yakni menjajal sengitnya balapan MotoGP.

Impian itu muncul sebelum Hamilton menekuni balapan Formula 1. Meskipun sejauh ini mantan kekasih Nicole Scherzinger tidak menyesal dengan keputusannya itu, namun ia berharap suatu hari nanti bisa menjajal kecepatan kuda besi MotoGP.

"Ketika saya masih kecil saya ingin balapan sepeda motor. Ketika ayah saya membelikan saya kendaraan go-kart, saya benar-benar ingin sepeda motor. Saya tidak kecewa bagaimana hal telah berubah, tapi motor adalah cinta pertama saya. Saya juga senang untuk menguji motor MotoGP hanya untuk melihat bagaimana rasanya dan saya ingin tahu apakah saya bisa melakukannya," tutur Hamilton, seperti dikutip f1i, Rabu (5/8/2015).

Tak hanya MotoGP yang ingin di jajal pimpinan klasemen sementara Formula 1. Hamilton ternyata tertarik mengikuti jejak pendahulunya Juan Pablo Montoya dan Kimi Raikkonen untuk menekuni balapan NASCAR.

"Saya benar-benar ingin melakukan balapan NASCAR suatu hari nanti," tambah Hamilton.

Saat ini, Hamilton unggul 21 poin dari rekan setimnya Nico Rosberg. Balapan berikutnya bakal berlangsung di Sirkuit de Spa-Francorchamps, Belgia. Dan, pembalap berusia 30 tahun itu berharap tak mengulangi kesalahan yang sama seperti yang ia lakukan sewaktu mengaspal di Grand Prix Hungaria.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5556 seconds (0.1#10.140)