De La Hoya Keki Mayweather Jr Bajak Berto

Rabu, 05 Agustus 2015 - 15:50 WIB
De La Hoya Keki Mayweather Jr Bajak Berto
De La Hoya Keki Mayweather Jr Bajak Berto
A A A
LAS VEGAS - Seluruh penggemar tinju dunia mungkin tak sabar menantikan pertarungan terakhir superstar tinju Floyd Mayweather Jr menghadapi Andre Berto pada 12 September 2015 mendatang, namun tidak demikian dengan promotor Oscar De La Hoya. Menurutnya, Mayweather Jr membajak Berto sebagai lawan.

De La Hoya yang merupakan promotor tinju Golden Boy sejatinya telah mempersiapkan Berto untuk menghadapi petinju Mexico bekas juara WBC Amerika, Jesus Soto Karass dalam waktu dekat. Namun lantaran sesuatu hal, Berto memilih bertarung melawan Mayweather Jr. (Baca juga : RESMI: Mayweather Jr Tantang Berto di Laga Penutup)

"Sial, saya sudah hampir merealisasikan pertarungan Soto Karass vs Andre Berto jilid dua," tulis De La Hoya di akun Twitter-nya, Rabu (5/8/2015).

Golden Boy Promotion pernah menyelenggarakan pertarungan Karass dan Berto pada 28 Juli 2013. Saat itu, Karass keluar sebagai pemenang setelah merobohkan Berto pada pertarungan 12 ronde yang digelar di Texas, Amerika Serikat dua tahun silam.

Pertarungan Berto dan Mayweather Jr pada September mendatang dipertanyakan banyak kalangan. Beberapa percaya, Mayweather Jr sengaja memilih lawan agar rekor kemenangan beruntunnya sempurna. (Baca juga : Soto Karass tak heran mampu kalahkan Berto)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9588 seconds (0.1#10.140)