Rafael Alun Tersandung Masalah, Warga Green Hill Residence Resah

Minggu, 26 Februari 2023 - 08:50 WIB
loading...
Rafael Alun Tersandung Masalah, Warga Green Hill Residence Resah
Perumahan Green Hill Residence Manado, yang diduga merupakan salah satu usaha mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Mantan pejabat Ditjen Pajak, Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo tersandung masalah yang dipicu aksi brutal anaknya, Mario Dandy. Hal ini ternyata membuat para penghuni perumahan Green Hill Residence Manado, dilanda keresahan.



Warga resah karena kawatir masalah yang menimpa Rafael Alun Trisambodo, akan berbuntut panjang ke perumahan yang mereka tempati. Mengingat, Perumahan Green Hill Residence Manado, diduga merupakan salah satu ladang bisnis Rafael Alun Trisambodo.



Salah seorang warga Perumahan Green Hill Residence Manado, Christ (48) berharap, permasalahan yang melanda Rafael Alun Trisambodo, tidak sampai berimbas ke rumah yang ditempatinya, termasuk kemungkinan adanya penyitaan.



"Pastinya saya kaget ketika ada kabar viral yang melanda keluarga pemilik perumahan ini, apalagi masalahnya sampai ke ranah hukum. Kami berharap masalah itu tidak berdampak terhadap perumahan yang kami tempati," ungkap Christ.

Christ mengaku sudah 13 tahun tinggal di perumahan tersebut. "Kalau saya pribadi sebagai warga di Perumahan Green Hill Residence Manado, tetap menyerahkan sepenuhnya kepada hukum," ungkapnya.



"Kepada pemerintah, kami sebagai warga di sini mengharapkan tidak sampai terdampak dengan masalah ini. Masalah pemilik perumahan, itu masalah pribadi mereka. Kami murni beli rumah di sini, dengan motivasi baik dan tidak ada maksud apa-apa," tuturnya.

Kalau nantinya sampai terjadi penyitaan dari bank maupun KPK, dia berharap sebagai warga di perumahan tersebut mendapat perhatian. Dia mengaku telah membeli rumah tersebut pada tahun 2010, dengan harga Rp300 juta, dan kini masih mengangsur ke bank.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)