300 Pelari Ramaikan Synthesis Residence Indonesia Is Me #merdekaRun

Minggu, 23 Agustus 2015 - 22:23 WIB
300 Pelari Ramaikan Synthesis Residence Indonesia Is Me #merdekaRun
300 Pelari Ramaikan Synthesis Residence Indonesia Is Me #merdekaRun
A A A
JAKARTA - 300 pelari meramaikan lomba lari Indonesia Is Me #merdekaRun yang dihelat Synthesis Residence Kemang. Event Indonesia Is Me #merdekaRun ini rangkaian peringatan HUT Ke-70 Kemerdekaan RI.

''Dengan mengangkat temaIndonesia Is Me #merdekaRundan dilakukan di wilayah Kemang-Jakarta, IndoRunners dan Synthesis Residence Kemang mengajak masyarakat hidup sehat dengan melakukan olahraga lari sekaligus menikmati suasana area komersil yang berpadu dengan sisi lingkungan yang masih asri. Kegiatan ini bentuk konsistensi dalam memberikan edukasi sehingga masyarakat bisa mendapat manfaat optimal dari berlari, kemudian menularkannya pada orang lain,''papar Mandrowo Sapto Darmoro, Managing Director Synthesis Residence Kemang kepadaSindonews.com.

Event #merdekaRun
sudah dilakukan kali keempat oleh IndoRunners, dan kali ini masuk dalam rangkaian kampanyeIndonesia Is Meyang dicanangkan oleh Synthesis Development sebagai perayaan hari Kemerdekan RI ke-70. Tahun 2015 ini,Indonesia Is Me #merdekaRundiikuti oleh 300 pelari dari berbagai kalangan mulai dari pelari profesional, komunitas dan masyarakat umum.

''Acara ini merupakan puncak dari#merdekaRun, karena pada hari ini kami akan umumkan pemenangvirtual runyang sudah dilakukan Minggu, 16 Agustus 2015 dengan kategori jarak 17 K, 8 K dan 45 K,''ungkap Yomi Wardhana, Co Founder dan Operational Director IndoRunners.

HarapanIndonesia Is Me #merdekaRun, sebagai acara kolaborasi IndoRunners dan Synthesis Residence Kemang yang didukung oleh Garmin dan Pic 2 Go bukan hanya perayaan hari Kemerdekaan tetapi berguna bagi pelari, dan menjadi sarana edukasi yang efektif bagi masyarakat luas tentang pentingnya olahraga lari bagi tubuh.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4025 seconds (0.1#10.140)