Latihan Tertutup di Misano Bikin Iannone Makin Pede

Rabu, 26 Agustus 2015 - 17:04 WIB
Latihan Tertutup di Misano Bikin Iannone Makin Pede
Latihan Tertutup di Misano Bikin Iannone Makin Pede
A A A
SILVERSTONE - Pembalap Ducati, Andrea Iannone optimistis mampu meraih hasil positif saat balapan di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini. Iannone yang menggelar tes tertutup di Misano pada awal pekan, mengaku siap mengulang sukses.

Iannone berhasil finis di posisi ke delapan pada balapan di Sirkuit Silverstone tahun lalu. Bermodalkan Desmosedici GP15, Iannone mengaku siap meraih podium tahun ini.

"Meskipun saya belum mencetak hasil yang layak di sana, Silverstone adalah lintasan yang banyak hal saya sukai. Ini benar-benar sebuah sirkuit besar dan memungkinkan Anda untuk mencapai beberapa kecepatan yang sangat tinggi dengan motor," kata Iannone, dikutip Crash, Rabu (26/8/2015).

"Menarik untuk melihat bagaimana Desmosedici GP15 akan pergi ke Silverstone tahun ini karena tahun lalu hasilnya tidak buruk sama sekali. Jadi kami berharap untuk menjadi lebih baik kali ini," lanjut pembalap Italia yang menyandang nomor 29 itu.

Musim ini, Iannone konsisten mengakhiri balap di enam besar. Rekan Andrea Dovizioso telah dua kali naik podium, yakni di GP Qatar dan GP Italia yang membuatnya nyaman di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 142 poin. (Baca juga : Dalam Lima Tahun, Sirkuit Silverstone Dijajah Pembalap Spanyol)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5077 seconds (0.1#10.140)