Jadi Pembicara di The Girl Fest, Putri Zulkifli Hasan Bangga Jadi Bagian Pemberdayaan Perempuan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 16:18 WIB
loading...
Jadi Pembicara di The Girl Fest, Putri Zulkifli Hasan Bangga Jadi Bagian Pemberdayaan Perempuan
Putri Zulkifli Hasan yang hadir dalam pembukaan event mengaku senang dan bangga karena dengan adanya The Girl Fest bisa menjadi ajang untuk saling mengenalkan brand lokal. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Komunitas perempuan Rahasia Gadis bersama dengan Rans Entertainment menggelar festival untuk perempuan bertajuk "The Girl Fest" di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Tahun ini mengusung tema "Girls in Real Life" event ini akan berlangsung mulai Jumat (3/3) hingga Minggu (5/3). Acara yang digelar dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret nanti ini ingin memberdayakan kaum perempuan baik pribadi maupun komunitas.

Founder Zglow Aesthetics Clinic, Putri Zulkifli Hasan (dulu bernama Futri Zulya Savitri), yang hadir dalam pembukaan event ini mengaku senang dan bangga karena dengan adanya The Girl Fest bisa menjadi ajang untuk saling mengenalkan brand lokal.

Putri dari Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan itu menyebut, dalam acara ini ada banyak merek yang bisnisnya dipimpin oleh perempuan. Itu artinya perempuan juga bisa berdaya dan mandiri.



“Namanya juga kan The Girl Fest, ada banyak tenant, brand dengan woman leaders, dan talk show yang mostly diisi oleh para perempuan inspiratif. Itu artinya acara ini bisa jadi kesempatan untuk para perempuan berbagi pengalaman dan inspirasi kepada banyak orang yang datang,” kata Putri disela-sela pembukaan acara Girlfest di Mall Central Park, Slipi Jakarta Barat, kemarin.

Salah satu alasan banyaknya brand yang dimiliki oleh perempuan membuat Putri Zulkifli Hasan yakin jika perempuan juga bisa berdaya dan berkarya. “Rasanya tidak ada halangan bagi perempuan untuk bisa berkarya dan tetap berdaya sepanjang mereka bisa dan mampu menjalankan tugasnya sebagai perempuan atau ibu,” kata Putri.

Meski Putri baru akan terlibat sebagai pengisi acara pada hari Minggu mendatang, namun ia secara khusus mengaku ingin bertemu Nagita sebagai sesama pembicara. "Senang banget, Gigi kan teman saya dari kecil, teman TK sampai SD, makanya hadir ke sini ketemuan sama Gigi," ucapnya.

Putri pun merasa kagum dengan sahabat masa kecilnya itu, ia merasa istri Presenter Raffi Ahmad adalah sosok perempuan yang memang cocok jadi pembicara di acara tersebut.

"Hebatnya Gigi itu bisa mengembangkan Rans Entertainment-nya itu ngga cuma di entertainment tapi juga di bisnis, malah bisa menggandeng sesama pengusaha wanita, itu keren banget sih dan menginspirasi," beber Putri.

Nantinya pada gelaran hari terakhir The Girl Fest, tepatnya pada 5 Maret 2023, ia juga akan mengisi sesi talkshow #LetsTalkAbout: Young Mom Diaries bersama Adelia Pasha.

"Di The Girl Fest kali ini kebetulan saya hari Minggu menjadi salah satu speaker topiknya Young and Productive Mom," ucap Putri.

Adapun selama acara ini, pengunjung bisa menikmati berbagai macam aktivitas, mulai dari beauty & fashion bazaar, Jajarans Food Bazaar, picnic & interactive area, talkshow, hingga karaoke session & live music performance.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5621 seconds (0.1#10.140)