Berat Badan Santa Cruz Lebih Ringan ketimbang Mares

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 17:35 WIB
Berat Badan Santa Cruz Lebih Ringan ketimbang Mares
Berat Badan Santa Cruz Lebih Ringan ketimbang Mares
A A A
LOS ANGELES - Satu hari sebelum pertarungan unifikasi gelar juara dunia kelas bantam super versi WBC, yang mempertemukan Leo Santa Cruz versus Abner Mares berlangsung, Minggu (30/8/2015) pagi WIB. Kedua petinju bertemu di Staples Center, Los Angeles, untuk melakukan ritual timbang badan.

Dalam acara timbang badan itu, Santa Cruz diketahui lebih ringan 124,8 pound ketimbang mantan juara tiga divisi Mares dengan 125,2 pound. Namun demikian, pemegang sabuk juara kelas bantam super versi WBC tak terganggu dengan hal tersebut. (Baca juga: Santa Cruz dan Mares Sama-sama Pede)

"Saya merasa hebat, merasa kuat, dan saya siap. Banyak yang mengatakan kepada saya bahwa saya telah memenangkan pertarungan di gym, dan saya merasa saya sudah melakukan itu dengan pelatihan saya, kekuatan saya dan lawan sparring saya," kata Santa Cruz seperti diberitakan Latimes, Sabtu (29/8/2015).

Duel unifikasi ini sekaligus mencari siapa penguasa alias raja di Los Angeles. Pasalnya, Mares dan Santa Cruz diketahui sama-sama berasal dari Meksiko dan mereka sudah mengenal betul keadaan di Amerika Serikat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)