Bocah ini Menangis Dipelukan Marc Marquez

Rabu, 02 September 2015 - 06:28 WIB
Bocah ini Menangis Dipelukan Marc Marquez
Bocah ini Menangis Dipelukan Marc Marquez
A A A
SILVERSTONE - Pertemuan mengharukan terjadi di GP Inggris, akhir pekan kemarin. Peristiwa itu terekam ketika Marc Marquez didatangi bocah laki-laki sambil menangis setelah konferensi pers.

Bocah laki-laki yang tidak diketahui identitasnya terlihat sulit untuk menghentikan air mata yang terus membasahi wajahnya. Tangisan itu diartikan setelah jagoan (Marquez) gagal menyelesaikan balapan di seri ke-12 setelah terjatuh di pertengahan lap saat berduel dengan Valentino Rossi.

Mengetahui hal itu, Marquez langsung menghampiri dan memeluk bocah tersebut. Namun upayanya untuk menghentikan tangisan bocah yang mengenakan t-shirt berwarna merah gagal. Karena ia terus menangis di pelukan juara dunia dua kali.

"Pada balapan di Silverstone saya mengalami salah satu momen yang membuat saya merasa hebat sebagai seorang pembalap MotoGP. Ketika saya meninggalkan konferensi pers, seorang anak kecil datang kepada saya dan ia ingin meminta tanda tangan saya. Saya terus memeluk dan mencium kening anak itu ketika ia mulai menangis, itu dilakukan hanya untuk menenangkannya," kata Marquez seperti dikutip Speedweek, Rabu (2/9/2015).

Joki Repsol Honda mengambil hikmah dari pertemuan nan mengharukan tersebut. Pemilik nomor 93 itu berkata bahwa ini adalah hal positif untuk bisa merasakan perasaan penggemar dari dekat.

"Itu adalah perasaan yang luar biasa untuk merasakan kedekatan dan pengabdian penggemar. Ini membantu kita untuk terus berjalan," tutup Marquez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7277 seconds (0.1#10.140)