Mantan Pegulat Profesional Bunuh Kekasih

Rabu, 02 September 2015 - 18:21 WIB
Mantan Pegulat Profesional Bunuh Kekasih
Mantan Pegulat Profesional Bunuh Kekasih
A A A
NEW YORK - Mantan pegulat profesional Jimmy 'Superfly' Snuka didakwa membunuh kekasihnya, Nancy Argentino, yang tewas tiga dekade lalu. Meski kasus lama, penelusuran penyebab kematian Nancy terus dilakukan.

Nancy ditemukan sekarat bersimbah darah di kamar hotelnya di New York pada 10 Mei 1983. Kekasih Snuka itu akhirnya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, beberapa jam kemudian.

Hasil otopsi pada saat itu menjelaskan Nancy tewas akibat benturan benda keras di bagian kepala. Snuka yang merupakan satu-satunya orang di tempat kejadian, bersaksi bahwa kekasihnya meninggal setelah terjatuh di kamar mandi hotel.

Kasus tersebut sempat ditutup karena polisi tidak menemukan bukti-bukti pembunuhan. Baru pada 2013, kasus tersebut kembali diselidiki dan berbuntut pada dakwaan pembunuhan oleh Snuka.

Snuka yang saat ini merupakan Anggota Federasi Gulat Dunia didakwa dengan pasal pembunuhan berencana. Menurut dokumen yang dibacakan pengadilan Lehigh County di Pennsylvania, Rabu (2/9/2015), Snuka dengan sengaja memukul kepala Nanci menggunakan sebuah batu.

Mantan bintang WWE (World Wrestling Federation) yang eksis di era 1982–1985 itu juga terbukti memindahkan uang dari rekening Nancy ke rekeningnya hanya beberapa hari setelah kematian Nancy. TMZ melaporkan, Snuka, Rabu (2/9/2015), langsung ditangkap Kepoisian New Jersey.
Mantan Pegulat Profesional Bunuh Kekasih
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5958 seconds (0.1#10.140)