Rafael Nadal Injak Babak Ketiga

Kamis, 03 September 2015 - 09:28 WIB
Rafael Nadal Injak Babak Ketiga
Rafael Nadal Injak Babak Ketiga
A A A
NEW YORK - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal akhirnya menyusul kontestan AS Terbuka lain yang sudah menginjak babak ketiga. Tampil di Louis Armstrong Stadium, New York, Kamis (3/9/2015) dinihari WIB, Nadal memastikan diri lolos usai mengalahkan petenis non unggulan asal Argentina, Diego Schwartzman.

Meski kalah kualitas dibanding Nadal, Diego sempat memperlihatkan penampilan bagus pada set pertama. Ia bahkan memaksa petenis unggulan delapan dunia tersebut untuk melakoni tiebreak. Dalam kondisi itulah Diego memimpin 5-3. Namun Nadal berhasil membalikan keadaan dan menutup set pertama dengan skor 7-6(5).

Set berikutnya berjalan mulus untuk Nadal. Dengan mudah ia menaklukkan lawannya 6-3 dan 7-5. Secara keseluruhan, laga berlangsung selama 2 jam 41 menit.

"Saya mulai bermain dengan baik. Namun set pertama berlangsung dalam level yang cukup sengit," ucap Nadal pada ESPN.

"Kondisi cuaca hari ini sangat lembab. Saya jadi berkeringat banyak sekali. Hal itu cukup menyulitkan bagi para pemain," tambahnya.

Di babak ketiga Nadal akan menghadapi Fabio Fognini. Sebelumnya petenis asal Italia itu sukses menyingkirkan wakil Uruguay, Pablo Cuevas dengan kemenangan 6-3, 6-4 dan 6-4. (Baca juga: Hasil Sementara Babak Kedua Putra AS Terbuka)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5348 seconds (0.1#10.140)