Lorenzo dan Rossi Pemanasan di Sirkuit Aragon

Kamis, 03 September 2015 - 16:05 WIB
Lorenzo dan Rossi Pemanasan di Sirkuit Aragon
Lorenzo dan Rossi Pemanasan di Sirkuit Aragon
A A A
ARAGON - Dua pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tidak bisa bersantai meski agenda balap sedang kosong di pekan ini. Menurut laporan situs resmi MotoGP, keduanya harus mengikuti sesi pemanasan di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Pemanasan itu ditujukan untuk mempersipakan diri jelang tampil di Sirkuit Misano, San Marino, 13 September mendatang. Pada balapan nanti keduanya berstatus sebagai penguasa klasemen dengan 236 poin milik Rossi dan 224 poin dipegang Lorenzo.

Sesi pemanasan ini digelar selama dua hari, terhitung mulai Kamis (3/9/2015). Sementara akhir pekan lalu, keduanya baru saja tampil di Sirkuit Silverstone Inggris yang merupakan seri ke-12 MotoGP musim ini. (Baca juga: Rossi Ngaku Kalah Mental dari Lorenzo)

Sirkuit Aragon bakal menjadi tuan rumah balapan di seri ke-14. Nantinya, persaingan di lintasan sepanjang 5,3 km ini akan digelar pada 27 September 2015.

Di sirkuit ini, Rossi belum pernah mencicipi kemenangan. Sedangkan Lorenzo, musim lalu ia sukses merajai sirkuit yang mulai dibuka pada 2010 tersebut. (Baca juga: Demi Gelar Juara, Lorenzo Putus Hubungan dengan Rossi)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)