Marc Marquez Bongkar Kelemahan Honda

Jum'at, 04 September 2015 - 17:50 WIB
Marc Marquez Bongkar Kelemahan Honda
Marc Marquez Bongkar Kelemahan Honda
A A A
ARAGON - Juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez, kehilangan podium setelah terjatuh di Sirkuit Silverstone, akhir pekan lalu. Menurut pembalap Repsol Honda itu, penyakit motornya sedang kumat lagi.

Marquez yang tampil kurang maksimal di awal musim mengaku menemui masalah pada bagian belakang motor Honda RC213V yang dia tunggangi. Honda kemudian memutuskan mengganti sasis motor Marquez dengan sasis 2014.

"Perasaan yang mengambang pada bagian belakang motor sebetulnya sudah hilang setelah pergantian sasis, Tapi saat hujan turun di Silverstone, perasaan itu kembali datang," kata Marquez dikutip Autosport, Jumat (4/9/2015).

"Pada akhirnya hujan membuat saya merasa tidak mampu lagi menguasai bagian belakang motor. Saat saya berusaha menghindari kecelakaan, saya sudah terlempar dari motor," lanjutnya.

Marquez mengatakan timnya telah menemukan solusi atas permasalahan motor yang muncul di awal musim. Namun, masalah baru saat ini muncul membayangi tim Honda. "Saya pikir hujan adalah masalah terbesar kami," kata Marquez. (Baca juga : Pedrosa Paling Anti dengan Lintasan Becek)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9429 seconds (0.1#10.140)