Pacquiao Anggap Pernyataan Bob Arum Cuma Omong Kosong

Minggu, 06 September 2015 - 12:27 WIB
Pacquiao Anggap Pernyataan Bob Arum Cuma Omong Kosong
Pacquiao Anggap Pernyataan Bob Arum Cuma Omong Kosong
A A A
MANILA - Manny Pacquiao menanggapi dingin pernyataan promotor Bob Arum terkait masa depannya di olahraga tinju. Ikon tinju Filipina berkata lebih baik ia tidak bereaksi soal pernyataan pertarungan terakhir pada 2016.

"Saya yang tahu tentang kondisi tubuh saya. Jadi saya lebih memilih diam dan membiarkan Bob Arum berbicara dan lebih baik tidak bereaksi terhadap itu," kata Pacquiao kepada wartawan seperti dikutip The National, Minggu (5/9/2015).

Beberapa hari lalu wacana Pacquiao kembali naik ring pada 2016 kembali muncul dari Bob Arum. Dia mengatakan, petinju berusia 36 tahun itu akan kembali naik ring untuk terakhir kalinya pada tahun depan setelah ia pulih dari cedera bahu.

Adalah Amir Khan, yang selama ini disebut-sebut sebagai lawan tanding Pacquiao di duel terakhirnya tersebut. "Dia (Pacquiao) akan bertarung lagi tahun depan. Selanjutnya di tahun sama, ia bertujuan untuk menjadi senator di Filipina dan kemudian ikut dalam pemilihan presiden," kata Arum

(Baca juga: Sebelum Pemilu, Pacquiao Gelar Duel Terakhir)

Ketika disinggung apakah Pacquiao akan bertarung pada pemilihan presiden Filipina pada 2016, dia menjawab tidak. Pacquiao masih menutup diri perihal pencalonan pada pemilu 2016 mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5872 seconds (0.1#10.140)