Tontowi/Liliyana Ngacir ke Perempat Final

Kamis, 10 September 2015 - 13:52 WIB
Tontowi/Liliyana Ngacir ke Perempat Final
Tontowi/Liliyana Ngacir ke Perempat Final
A A A
TOKYO - Tiket perempat final turnamen bulu tangkis Jepang Terbuka 2015 dari nomor ganda campuran berhasil diperoleh Indonesia. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terus ngacir setelah menumbangkan pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan, 21-17, 21-11.

Walau meraih kemenangan, penampilan ganda campuran terbaik Indonesia itu sempat terlambat panas di gim pertama. Namun mereka bisa bermain lebih tenang di gim kedua dan memastikan kemenangan. “Hari ini pas game pertama sebenarnya agak lumayan ya, tapi terus bisa menang. Di game kedua kami lebih enjoy aja mainnya,” kata Liliyana dilansir Badmintonindonesia, Kamis (10/9/2015).

Selanjutnya, Tontowi/Liliyana akan ditantang pasangan Korsel, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Di atas kertas laga yang akan berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium tidak terlalu menyulitkan. Rekor pertemuan selama ini, Tontowi/Liliyana masih unggul 3-1. Terakhir mereka bertemu di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis di Jakarta dan dimenangkan Tontowi/Liliyana 21-8, 21-15.

“Lawan Korea besok pastinya lebih berat. Walaupun terakhir ketemu mereka di Kejuaraan Dunia kami menang jauh, tapi di sini kan beda. Lapangannya beda, hawanya beda, jadi kita tetap harus waspada. Dari awal harus lebih fokus lagi,” ujar Liliyana lagi.

Ko/Kim sebelumnya mengandaskan wakil Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto. Praveen/Debby kalah setelah main selama 33 menit, dengan skor 17-21 dan 10-21.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7107 seconds (0.1#10.140)