Mancini Jadikan Balotelli Senjata Hadapi Milan

Sabtu, 12 September 2015 - 18:07 WIB
Mancini Jadikan Balotelli Senjata Hadapi Milan
Mancini Jadikan Balotelli Senjata Hadapi Milan
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menebar perang urat syaraf jelang hadapi AC Milan di lanjutan Liga Italia Serie A bertajuk Derby della Madoninna, Minggu (13/9/2015). Dia mengklaim hampir saja merekrut penyerang Mario Balotelli di bursa transfer musim panas kemarin.

Balotelli kembali ke AC Milan dengan status pinjaman dari Liverpool selama satu musim. Penyerang asal Italia itu pun berpeluang diturunkan pelatih Sinisa Mihajlovic untuk menghadapi mantan timnya.

Namun Balotelli malah dijadikan sebagai objek oleh Mancini untuk menghancurkan konsentrasi lawan jelang melakoni derby terpanas di Italia. Pelatih berusia 50 tahun itu mengaku masih kesengsem dengan pemain berjuluk Super Mario, bahkan hampir merekrutnya andai tak disalip Milan.

"Ya itu benar (masih menginginkan Balotelli). Serius, saya memikirkan itu saat kami mencari pengganti Mauro Icardi. Saya memikirkan itu sebab saya kenal dia, menyukai permainannya, dan saya tahu apa yang bisa diberikan untuknya," klaim Mancini sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (12/9/2015).

"Saya berpikir itu agar membuatnya jadi pemain sesungguhnya. Saya memikirkannya, bahkan sebelum AC Milan datang kepadanya. Saya berpikir jauh ke depan jelang Kejuaraan Eropa berikutnya sebab saya tak melihat striker terbaik di Italia," pungkasnya.

Dalam Derby della Madoninna nanti, Inter datang dengan sejumlah masalah cedera. Joao Miranda gagal menjalani debutnya di derby terpanas nanti. Sedangkan Milan yang bertindak sebagai tim tamu juga tak bisa memainkan Andrea Bertolacci akibat cedera paha. (Baca Juga: Bek Baru Inter Gagal Debut di Derby Della Madonnina)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2480 seconds (0.1#10.140)