Presiden Milan Bongkar Transfer Kondogbia dan Sindir Ibra

Minggu, 20 September 2015 - 18:18 WIB
Presiden Milan Bongkar Transfer Kondogbia dan Sindir Ibra
Presiden Milan Bongkar Transfer Kondogbia dan Sindir Ibra
A A A
MILAN - Silvio Berlusconi blak-blakan soal kebijakan transfer AC Milan musim ini. Presiden I Rossoneri mengaku dari awal timnya hanya setengah hati untuk meminang Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco.

Milan sempat mengincar gelandang Prancis itu di bursa transfer musim panas 2015. Sayang pemain berusia 22 tahun itu malah hijrah ke rival sekota Milan, Inter dengan mahar senilai 40 juta euro atau sekitar Rp604 miliar. (Baca Juga: RESMI: Inter Dapatkan Gelandang Incaran AC Milan)

Berlusconi pun membeberkan fakta mengejutkan soal kegagalan Milan merekrut Kondogbia. "Itu adalah langkah yang bijaksana tidak memboyongnya dengan harga fantastis. Sejak awal kami bernegosiasi, kami sudah setengah hati dan kemudian Inter menebusnya," tegas Berlusconi dilansir ESPN, Minggu (20/9/2015).

Tak hanya Kondogbia, Berlusconi juga menjelaskan kegagalan memboyong pulang Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic dari PSG. Bahkan orang nomor satu Milan itu malah balik menyindir dengan bersyukur tak memboyong Ibra ke San Siro.

"Ibra ingin datang pada kami, tapi PSG melarangnya. Dia benar-benar berharap bisa datang ke sini. Tapi akhirnya, kami punya Mario Balotelli sekarang dan dia jauh lebih muda. Ibra, seperti saya, sudah semakin tua," sindirnya.

Musim ini, Milan akhirnya mendatangkan penyerang berbakat seperti Carlos Bacca dan Luis Adriano yang sudah memberi dampak positif. Meski demikian, tim besutan Sinisa Mihajlovic itu kalah 0-1 dari Inter dalam Derby della Madonnina. Namun, mereka berhasil menebus kesalahannya saat melumat Palermo 3-2 di San Siro, Minggu (20/9/2015) dini hari WIB. Tiga gol dikemas Bacca menit ke-21 dan 75, dan Giacomo Bonaventura (41). Sedangkan gol balasan Palermo dicetak Oscar Hiljemark (32 dan 73).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8908 seconds (0.1#10.140)