Pelatih Pacquiao Ramal Golovkin Bakal Bunuh Lemieux

Senin, 28 September 2015 - 10:53 WIB
Pelatih Pacquiao Ramal Golovkin Bakal Bunuh Lemieux
Pelatih Pacquiao Ramal Golovkin Bakal Bunuh Lemieux
A A A
LAS VEGAS - Mendekati pertarungan antara Gennady Golovkin dan David Lemieux banyak ramalan beredar di publik. Kali ini datang dari Freddie Roach yang merupakan pelatih Manny Pacquiao. Ia meramalkan kalau Golovkin bakal membunuh Lemieux.

Pertarungan kelas menengah dalam label unifikasi ini akan berlangsung pada 17 Oktober mendatang. Golovkin akan datang dengan membawa sabuk IBO/WBA. Sedangkan Lemieux hadir sebagai jawara IBF.

Roach yang pernah tercatat sebagai pelatih terbaik di Amerika Serikat itu, seperti dikutip Boxingscene, Senin (28/9/2015), mengatalan kalau Golovkin tidak akan mengalami masalah dalam pertarungan nanti. Ia yakin sekali kalau petarung asal Kazakhstan itu bakal menang KO atas Lemieux kapan pun ia mau.

Dibanding dengan Lemieux, Roach menilai seharusnya Golovkin menghadapi Miguel Cotto. Menurutnya, kekuatan dan kemampuan kedua petinju seimbang. Untuk diketahui saat ini Roach tercatat sebagai pelatih Cotto.

Roch selama ini menaruh hormat pada Golovkin, meski ia menilai pertarungannya dengan Lemieux adalah pertarungan terlemah. "Saya tidak menyalahkannya. Golovkin memang sengaja untuk tidak bertarung dengan lawan yang tangguh," papar pelatih berkacamata.

"Saya tidak yakin, tapi saya menyaksikannya bertarung. Saya adalah penggemar beratnya dan saya selalu menyaksikannya. Saya mempelajari dia dan ada kekurangan. Golovkin bakal membunuh Lemieux kapan dia mau," pungkas Roach.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)