Kasih Lampu Hijau, Klitschko Pastikan Tarung 28 November

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 17:24 WIB
Kasih Lampu Hijau, Klitschko Pastikan Tarung 28 November
Kasih Lampu Hijau, Klitschko Pastikan Tarung 28 November
A A A
BERLIN - Penggemar tinju kelas berat dunia dan Tyson Fury mendapatkan sinyal hijau dari Wladimir Klitschko menyangkut jadwal pertandingan. Klitschko sudah memberikan isyarat bakal siap bertarung pada 28 November mendatang.

Petinju Ukraina itu sebelumnya dijadwalkan akan naik ring menghadapi Tyson pada 24 Oktober. Sayangnya sehari setelah menggelar jumpa pers yang menghebohkan setelah Tyson mengenakan pakaian super hero, Batman, pemegang sabuk WBO, IBF dan WBA mengalami cedera betis. (Baca juga : Duel Wladimir Klitschko vs Tyson Fury Ditunda)

Alhasil pertarungan yang sudah dinantikan penggila adu jotos di dunia itu akhirnya mengalami penundaan. Namun, manajer Klitschko, Bernd Boente seperti dilaporkan Boxing News, Jumat (2/10/2015), sudah mendapatkan isyarat kalau tarung terjadi dalam waktu dekat.

"Klitschko sudah memberikan lampu hijau. Dia akan kembali berlatih dalam beberapa pekan dan semuanya dipastikan dalam kondisi baik. Pertarungan akan terjadi pada 28 November seperti yang diinginkan dengan lokasi pertarungan yang sama," papar Boente.

Jelas kabar ini menyejukan semua pihak. Pasalnya, duel tersebut digadang-gadang sebagai gelaran akbar di pengujung tahun. Tak heran jika tiket diramalkan bakal ludes terjual. "Kami hanya akan menjual sekitar tujuh atau delapan ribu tiket," pungkas Boente.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8957 seconds (0.1#10.140)