Ini Rencana Rossi Setelah Pensiun

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 18:20 WIB
Ini Rencana Rossi Setelah Pensiun
Ini Rencana Rossi Setelah Pensiun
A A A
ARAGON - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi merupakan pembalap tertua yang masih eksis di lintasan MotoGP musim ini. Dengan usianya yang sudah 36 tahun, Rossi mengungkapkan rencananya usai pensiun.

Rossi memang belum mengatakan dengan gamblang kapan dirinya akan pensiun. Kendati demikian, pembalap berjuluk The Doctor tak canggung mengungkapkan hal-hal yang akan dia lakukan setelah pensiun.

"Sekitar dua sampai tiga jam sehari saya berlatih di gym. Saya tidur di pagi hari, berlatih di peternakan setiap akhir pekan dan makan malam bersama para teman-teman di akademi," kata Rossi, dikutip Cycleworld, Jumat (2/10/2015).

"Saat ini saya menghabiskan banyak waktu untuk MotoGP. Setelah pensiun balapan, saya akan lebih sering melakukan hal-hal yang saya sukai," lanjut Rossi.

Rossi lebih tua dari Nicky Hayden (33 tahun), Marco Melandri (32 tahun), Alex de Angelis (31 tahun) serta Alvaro Bautista dan Dani Pedrosa (30 tahun). Pembalap lainnya masih berusia bawah kepala tiga.

Meskipun tercatat sebagai pembalap tertua, Rossi masih sanggup tampil cemerlang. Musim ini saja The Doctor tidak sekalipun melepas posisi pertama di klasemen semetara pembalap. (Baca juga : Marquez, Pengalaman Rossi Tak Tertandingi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)