Tyson Sepakat Jadwal Baru Pertarungan Lawan Klitschko

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 18:58 WIB
Tyson Sepakat Jadwal Baru Pertarungan Lawan Klitschko
Tyson Sepakat Jadwal Baru Pertarungan Lawan Klitschko
A A A
BERLIN - Petinju asal Inggris, Tyson Fury menyambut baik kepastian jadwal pertarungan melawan Wladimir Klitschko. Setelah dijadwal ulang, pertarungan di kelas berat itu akan digelar 28 November 2015.

Pertarungan Klitschko vs Tyson semula dijadwalkan berlangsung 24 Oktober 2015. Namun Klitschko mengumumkan dirinya dibekap cedera betis sehigga jadwal terpaksa diubah. Pada saat itu Fury menganggap Klitschko menghindar dari kekalahan. (Baca juga : Tyson Sebut Klitschko Pecundang Besar)

Pihak Klitschko hari ini, Jumat (2/10/2015) mengumumkan bahwa pertarungan siap digelar 28 November 2015. Adapun lokasi pertarungan tidak berubah, yakni di Dusseldorf, Berlin. (Baca juga : Kasih Lampu Hijau, Klitschko Pastikan Tarung 28 November)

"Ini berita bagus. Saya mendengarnya dari Hennessy Sport (Promotor) dan Peter Fury (pelatih) bahwa Klitschko telah siap untuk pertarungan 28 November," kata Tyson, dikutip Daily Mail.

Tyson begitu berhasrat mencuri semua sabuk gelar kelas berat milik Klitschko dengan memenangkan pertarungan tersebut. Dalam konfrensi pers jelang pertarungan, Kamis (24/9/2015) lalu, Tyson bahkan melancarkan psywar dengan sebuah adegan teaterikal di depan para jurnalis. (Baca juga : Jadi Batman, Tyson Ancam Robohkan Klitschko)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4964 seconds (0.1#10.140)