Ogah Kembali Main Sinetron, Baim Wong: Nggak Bisa Ngerjain Apa-apa

Senin, 20 Maret 2023 - 11:25 WIB
loading...
Ogah Kembali Main Sinetron, Baim Wong: Nggak Bisa Ngerjain Apa-apa
Baim Wong mengaku masih belum mau untuk kembali bermain sinetron seperti dulu. Alasannya karena terbentur oleh waktu dan tak bisa melakukan pekerjaan lain. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Baim Wong mengaku masih belum mau untuk kembali bermain sinetron seperti dulu. Lama vakum dari dunia akting membuat suami Paula Verhoeven itu merasa ada kerinduan untuk bisa kembali bermain sinetron televisi.

"Sebenarnya kangen tuh sinetron saya udah jarang banget (main sinetron) udah lama banget," kata Baim Wong di kawasan Kuningan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bahkan ia juga kerap ditawari oleh beberapa program oleh produser, namun tawaran itu ditolaknya.

"Tawaran sampai sekarang masih tetap ada dari semua TV," ujar Baim Wong.



Dengan alasan waktu bapak dua anak itu akan tersita banyak. Sehingga kebersamaan dengan keluarga tercinta menjadi berkurang.

"Cuma kalau sinetron saya nggak bisa ngerjain apa-apa (pekerjaan lain) ya, jam 9 pagi sampai jam 12 malam jadi ya kondisinya lebih ke waktu, cuma yang kangen itu," jelas Baim Wong.

Kini sahabat Raffi Ahmad itu memilih untuk bekerja sebagai produser dan pembawa acara dalam program miliknya sendiri.

"Sebenarnya berhenti saya selalu produserin sama host sendiri jadi emang terkadang apa yang saya lakuin saya fokusin sendiri," terang Baim Wong.

Sebagai informasi, Baim Wong terakhir main sinetron yang berjudul Utusan Dari Surga. Sinetron yang turut dibintangi oleh Enzy Storia dan Dafina Jamasir tayang pada 2018.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)