Golovkin Sesumbar Lemieux Cuma Tahan 4 Ronde

Kamis, 08 Oktober 2015 - 13:01 WIB
Golovkin Sesumbar Lemieux Cuma Tahan 4 Ronde
Golovkin Sesumbar Lemieux Cuma Tahan 4 Ronde
A A A
LAS VEGAS - Gennady Golovkin melancarkan perang kata-kata jelang pertarungannya melawan David Lemieux. Golovkin menegaskan kalau Lemieux hanya tahan menghadapi dirinya sampai ronde keempat.

Pertarungan kelas menengah yang akan terjadi pada 17 Oktober mendatang disebut-sebut sebagai laga terbesar di pengujung tahun. Sejauh ini banyak kalangan yang menilai kalau Golovkin tidak akan mengalami kesulitan mengingat rekor pertarungan sebelumnya.

Dari catatan pertarungan jelas kalau petinju Ukraina lebih unggul dibandingkan lawannya. Sepanjang kariernya GGG, julukan Golovkin, belum terkalahkan. Catatan kemenangan KO-nya pun terbilang spektakuler dengan 30 kali dari 33 kemenangan.

"Ini akan menjadi pertarungan jalanan. Lemieux sangat baik gayanya, seperti gaya petinju amatir. Saya siap mengalahkannya dengan gaya apapun. Dia sangat baik untuk menguji saya," papar Golovkin dilansir Boxingscene, Kamis (8/10/2015).

Soal kekuatan lawannya, Golovkin mengatakan kalau petinju asal Kanada itu memang sangat bagus. "Ini akan sangat menarik buat saya, sebab mulai sekarang dia akan jadi bintang. Dengan kekuatan yang dimiliki, dia paling hanya bisa bertahan tiga atau empat ronde saja. Kalau dia ingin bertahan sampai 12 ronde, dia harus memikirkan setiap detiknya sangat penting, setiap ronde dan langkahnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4435 seconds (0.1#10.140)