Hayden Resmi Ucapkan Perpisahan ke Rossi Cs

Kamis, 08 Oktober 2015 - 18:09 WIB
Hayden Resmi Ucapkan Perpisahan ke Rossi Cs
Hayden Resmi Ucapkan Perpisahan ke Rossi Cs
A A A
MOTEGI - Konfrensi pers para rider MotoGP yang berlangsung Kamis (8/10/2015) di Sirkuit Motegi menandai rangkaian GP Jepang 2015. Dalam kesempatan itu pembalap Tim Aspar Nicky Hayden mendapat kesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan.

Pembalap Amerika Serikat yang merengkuh gelar juara dunia MotoGP di musim 2006 itu mendapat kesempatan pertama untuk berbicara sebelum pembalap lain. Hayden mengumumkan bahwa tahun ini merupakan musim terakhirnya tampil di ajang MotoGP.

"Setelah dua tahun yang sulit bagi saya di ajang MotoGP, superbike adalah hal yang selalu saya impikan. Jadi musim depan saya akan bergabung dengan tim Honda Ten Kate Racing," ungkap Hayden, dikutip Superbike-news.

"Dua tahun terakhir, saya tidak berada di posisi yang direncanakan. Tentu saja saya akan sangat merindukan MotoGP setelah saya tampil di tim besar bersama orang-orang besar," lanjut Hayden.

Setelah Hayden, Rossi mendapat kesempatan berikutnya untuk berbicara tentang persiapannya jelang GP Jepang 2015. Sembilan kali juara dunia menyinggung pepisahan emosional Hayden. (Baca juga : Hayden Tak Sabar Service Penggemar di Motegi)

"Ini kesedihan yang mendalam di MotoGP dengan kehilangan Hayden. Dia adalah pembalap hebat tapi juga sosok yang baik. Hayden selalu menyenangkan untuk berbagi saat berada satu tim," papar Rossi. (Baca juga : Balapan di Motegi Rossi Bawa Kesedihan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3471 seconds (0.1#10.140)