Lorenzo dan Iannone Tepis Keraguan di Motegi

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 09:51 WIB
Lorenzo dan Iannone Tepis Keraguan di Motegi
Lorenzo dan Iannone Tepis Keraguan di Motegi
A A A
MOTEGI - Dua pembalap yang dibekap cedera bahu, Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) dan Andrea Iannone (Ducati) menepis keraguan dengan memimpin sesi latihan pertama jelang GP Jepang 2015. Lorenzo finis di posisi pertama sedangkan Iannone di tempat kedua.

Sebelum sesi latihan pertama, kedua pembalap bertolak belakang dalam menyikapi cedera. Lorenzo optimis mampu mengeluarkan seluruh kemampuannya sementara Iannone merasa belum sepenuhnya prima jelang sesi latihan pertama. "Saya merasa baru 70%," kata Iannone, dikutip Crash sebelum latihan.

Lorenzo bersyukur dirinya tak perlu menjalani operasi menyusul cedera bahu yang membekapnya pekan lalu. Pembalap Spanyol 29 tahun memang menghindari absen di sisa balap musim ini. (Baca juga : Tercepat di Latihan Pertama, Lorenzo Bersyukur Tak Jadi Operasi)

Berbeda dengan Iannone dan Jorge Lorenzo, pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang baru selesai operasi kelingking justru kesulitan mengatasi rasa sakit. Juara dunia 2014 itu tercecer ke posisi tujuh dan finis lebih lambat 0.533 detik dari Lorenzo.

Sesi latihan pertama Jumat (9/10/2015) menandai rangkaian GP Jepang 2015. Balapan di Sirkuit Motegi akan berlangsung Minggu (11/10/2015) mendatang. (Baca juga : Hayden Resmi Ucapkan Perpisahan ke Rossi Cs)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8698 seconds (0.1#10.140)