Pedrosa Sebut Ada Banyak Masalah di Tim Repsol

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 18:28 WIB
Pedrosa Sebut Ada Banyak Masalah di Tim Repsol
Pedrosa Sebut Ada Banyak Masalah di Tim Repsol
A A A
MOTEGI - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa berhasil finis di posisi kedua saat sesi latihan bebas jelang GP Jepang 2015. Meski begitu, Pedrosa mengungkapkan ada banyak masalah yang belum diselesaikan timnya.

Pembalap Spanyol 26 tahun sejatinya berhasil meningkatkan kecepatan pada sesi latihan hari pertama di Sirkuit Motegi. Setelah finis di posisi kelima pada latihan pertama, Pedrosa memperbaiki waktu untuk finis di tempat kedua pada sesi latihan berikutnya, Jumat (9/10/2015).

Seakan masih belum puas dengan hal itu, runner up MotoGP 2012 itu mengatakan bahwa timnya belum mendapatkan settingan motor terbaik untuk memulai balapan. (Baca juga : Ritual Unik Dani Pedrosa Cs di Jepang)

"Kami menguji banyak hal di Sirkuit Motegi dan kami selesai dengan posisi yang kurang begitu baik. Kami bekerja sebaik mungkin untuk mengurangi masalah tetapi kami belum melihat hasilnya," kata Pedrosa, dikutip Crash, Jumat (9/10/2015).

Di klasemen pembalap, Pedrosa masih tercecer di posisi ketujuh dengan 129 poin. Pedrosa gagal tampil kompetitif musim ini setelah kehilangan tiga balapan menyusul operasi lengan. (Baca juga : Cerita Iannone yang Gagal Serang Pedrosa Akibat Hujan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)