Latihan Keempat Makan Korban

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 13:15 WIB
Latihan Keempat Makan Korban
Latihan Keempat Makan Korban
A A A
MOTEGI - Sesi latihan bebas keempat memakan korban. Adalah Alex de Angelis dilaporkan mengalami kecelakaan selama mengikuti sesi penutup di Sirkuit Twin Ring Motegi, Sabtu (10/10/2015).

Sesi latihan bebas keempat awalnya berjalan lancar. Namun situasi tenang itu akhirnya pecah ketika Joki E-Motion IodaRacing mengalami kecelakaan di sesi penutup yang baru berjalan 10 menit. Menurut laporan MotoGP, meskipun belum ada tayangan ulang tentang kejadian tersebut.

(Baca juga: Bahaya, Rossi Tempel Lorenzo di Latihan Keempat)


Namun posisi De Angelis dilaporkan dalam keadaan sujud di atas rumput. Situasi itu semakin mencekam ketika ia sempat tak sadarkan diri sebelum diterbangkan ke Rumah Sakit Dokkyo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat peristiwa itu Race Direction terpaksa mengeluarkan bendera merah di pertengahan sesi penutup tersebut. Ini dilakukan untuk mengevakuasi De Angelis ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kendati sempat tertunda, namun tak menyulutkan semangat Jorge Lorenzo untuk menutup sesi keempat dengan keluar sebagai yang tercepat. Juara dunia dua kali itu mencatatkan waktu 1 menit 45.000 detik atau unggul 0.175 detik dari Valentino Rossi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8453 seconds (0.1#10.140)