Di depan Lemieux, Golovkin Akui Dirinya Sadis

Senin, 12 Oktober 2015 - 22:00 WIB
Di depan Lemieux, Golovkin Akui Dirinya Sadis
Di depan Lemieux, Golovkin Akui Dirinya Sadis
A A A
NEW YORK - Gennady Golovkin mengusung kepercayaan diri yang tinggi jelang bertarung melawan David Lemieux di Madison Square Garden, Sabtu (17/10/2015) waktu setempat atau Minggu (18/10/2015) WIB. Petinju Kazakhstan itu menegaskan, dirinya punya sifat sadis di atas ring.

Dalam sebuah wawancara HBO yang dilansir Boxingnews24, Senin (12/10/2015), dua petinju kelas menengah itu duduk bersama dan saling mengumbar perang urat syaraf. Saat disinggung soal gaya bertarungnya, Golovkin mengaku dirinya tak kenal ampun.

Ia teringat akan pertarungannya saat melawan Curtis Stevens, November 2013 lalu. Saat itu, GGG menang TKO delapan ronde dan berhasil memertahankan gelar juara dunianya. (Baca Juga: Menang TKO, Golovkin Pertahankan Gelar Juara)

"Saya ingat pertarungan itu. Saya kehilangan kontrol. Saya merasakannya. Anda tahu, saya bisa menang saat pertama kali menjatuhkannya. Dan buat saya, sangat penting bisa mengalahkannya, seperti memberinya hukuman. Ya saya memukulnya berkali-kali," kenang Golovkin

"Dia mengerti. Dia tahu ini tinju. Jadi dia menghormati olahraga ini, bukan layaknya duel di jalanan. Jika dia mau bertarung di jalanan, maka saya siap melayani. Tapi kami punya 12 ronde. Saya menunjukkannya di tiap ronde. Dia terpojok dan mengerti kemudian minta berhenti," imbuhnya.

Disinggung soal Lemieux, Golovkin mengaku lawannya kali ini cukup berbahaya. Namun itu adalah sindiran, sebab ia justru bertanya apakah kemenangan TKO dan KO Lemieux dalam tiga pertarungan terakhir layak membuatnya disebut petarung kuat.

"Dia cukup berbahaya, ya dalam pertarungan terakhirnya. Tetapi saya bingung, apakah ia cukup kuat atau lawannya yang bukan apa-apa. Dia menang terlalu mudah, saya tak tahu di mana masalahnya. Apakah dia terlalu kuat atau tidak," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5616 seconds (0.1#10.140)