UPDATE: Kondisi Alex de Angelis Kian Membaik

Senin, 12 Oktober 2015 - 20:15 WIB
UPDATE: Kondisi Alex de Angelis Kian Membaik
UPDATE: Kondisi Alex de Angelis Kian Membaik
A A A
MOTEGI - Kondisi pembalap MotoGP Alex de Angelis yang mengalami kecelakaan di sesi latihan keempat Grand Prix Jepang kian membaik. Update terkini mengatakan pembalap berusia 31 tahun itu sudah bisa bicara.

"Kabar baiknya menunjukkan cederanya tidak berubah, sementara memar di paru-parunya sudah sedikit membaik. Pembalap masih dalam kondisi kritis, tetapi penggunaan obat penenang sudah dikurangi. Sekarang ia sudah mampu berbicara dan mengenali waktu serta tempat," beber pernyataan Direktur medis MotoGP, Michele Macchiogodena seperti diberitakan Autosport, Senin (12/10/2015).

"Dia akan tetap menjalani CT scan lanjutan di bagian kepala dalam 48 sampai 72 jam ke depan untuk memastikan tulang rusuknya stabil. Sementara untuk paru-parunya, ia membutuhkan evaluasi lebih lanjut," imbuhnya.

De Angelis sempat tak sadarkan diri saat kecelakaan di Motegi, Sabtu (10/10) kemarin. Pembalap tim E-Motion IodaRacing saat ini dirawat di Rumah Sakit Dokkyo. (Baca Juga: Paru-Paru De Angelis Memar dan Patah Tulang Rusuk)

Kondisi terakhir menyebutkan, De Angelis dalam kondisi memprihatinkan. Sebab hampir semua bagian tubuhnya mengalami cedera akibat benturan keras saat terjatuh. (Baca Juga: UPDATE: Kondisi Alex de Angelis Memprihatinkan)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8219 seconds (0.1#10.140)