Pacquiao Terus Berkhayal Mayweather Jr Belum Pensiun

Selasa, 13 Oktober 2015 - 15:18 WIB
Pacquiao Terus Berkhayal Mayweather Jr Belum Pensiun
Pacquiao Terus Berkhayal Mayweather Jr Belum Pensiun
A A A
MANILA - Manny Pacquiao rupanya masih penasaran pada Floyd Mayweather Jr. Ia pun berkhayal kalau The Money belum pensiun pasti pertarungan ulang sudah menjadi prioritasnya.

Pacquiao sampai saat ini belum menentukan lawan untuk tarung tahun depan. Banyak petinju yang disodorkan, namun belum satu pun yang dipilihnya.

Kondisi petinju kebanggaan Filipina tersebut sekarang masih dalam proses pemulihan usai menjalani operasi bahu. Usai menjalani MRI diketahui kalau kondisinya 80-90 sudah membaik. Pekan depan ia baru merencanakan kembali masuk sasana guna berlatih.

Seperti dilaporkan Boxingscene, Selasa (13/10/2015), Pacquiao berujar seandainya Mayweather Jr belum pensiun pasti ia memilihnya sebagai lawan. "Kalau Anda tanya, pasti saya ingin tanding ulang. Saya sengar dia sudah pensiun. Jadi, tidak ada tarung ulang. Sayang dia sudah pensiun," ungkap Pacquiao.

Kekalahan pada Mei lalu ternyata belum bisa dilupakan begitu saja oleh Pacquiao. Ia masih kesal dengan gaya bertinju Mayweather Jr yang dinilainya buruk. "Dia terus bergerak sepanjang ronde dan tidak mau bertukar pukulan."

Karenanya pertarungan ulang bakal memperlihatkan siapa yang tangguh di antara mereka. Apalagi sekarang Pacquiao sudah terbebas dari cedera. "Saya kira semuanya sekarang berbeda, terutama setalah saya yakin dengan bahu ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4489 seconds (0.1#10.140)