Bocorkan Biaya Makeup Vino G Bastian di Film Buya Hamka, Sutradara: Bisa Rp3 Miliar

Selasa, 21 Maret 2023 - 20:50 WIB
loading...
Bocorkan Biaya Makeup Vino G Bastian di Film Buya Hamka, Sutradara: Bisa Rp3 Miliar
Pemeran utama film Buya Hamka, Vino G Bastian. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Sutradara film Buya Hamka , Fajar Bustomi membocorkan biaya makeup pemeran utama, Vino G Bastian yang memerankan tokoh Buya Hamka. Ia menyebut bahwa secara keseluruhan pembuatan film ini memakan biaya fantastis.

Padahal sebelumnya ia tidak pernah menggarap film yang biaya produksinya mencapai miliaran.

"Jadi saya mau cerita ya, dulu saya bikin film 1 miliar aja nggak nyampe, dulu ya," ucap Fajar Bustomi saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Namun di film ini, Fajar Bustomi mengungkapkan bahwa untuk makeup Vino G Bastian saja bisa mencapai Rp3 miliaran.



"Tapi di sini biaya make up-nya aja bisa 3 miliar ada, makeupnya Vino doang jadi Hamka," ungkap Fajar Bustomi.

Oleh karena itu, Fajar pun berharap film yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella ini bisa sukses dan diterimanya oleh masyarakat.

"Semoga film ini sukses jadinya terus bikin film yang kayak gini. Jadi cara pemilihannya (pemain) yang terbaik," tutur Fajar Bustomi.

Fajar juga menerangkan salah satu alasan memilih Vino G Bastian lantaran ia memiliki kedekatan tidak langsung dengan sosok Buya Hamka. Di mana almarhum ibunda Vino G Bastian dimualafkan oleh Buya Hamka.

"Vino dia punya kedekatan dengan alamarhum Buya Hamka, mungkin beliau enggak ketemu, tapi orangtua beliau (Vino) ibundanya yang mualafin Buya Hamka. Jadi banyak cerita, otomatis risetnya beliau lebih deket dan gampang," terang Fajar Bustomi.

Sebagai informasi film Buya Hamka ini rencananya terdiri dari 3 episode dan akan tayang perdana bersamaan dengan momen hari lebaran yaitu 23 April 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2903 seconds (0.1#10.140)