Wanita Afsel Diperkosa Geng Bersenjata, Sang Pacar Ditenggelamkan

Senin, 19 Oktober 2015 - 11:07 WIB
Wanita Afsel Diperkosa Geng Bersenjata, Sang Pacar Ditenggelamkan
Wanita Afsel Diperkosa Geng Bersenjata, Sang Pacar Ditenggelamkan
A A A
JOHANNESBURG - Seorang wanita di Afrika Selatan (Afsel) diperkosa oleh geng bersenjata dan pacar korban dipaksa menonton. Geng bersenjata itu lantas menenggalamkan pacar wanita itu di sebuah danau.

Salah anggota geng bersenjata pisau dan anggota lainnya membawa senjata api. Geng bersenjata itu juga menyerang pasangan lain yang sedang berjalan di Rhodes Park, dekat Johannesburg. Salah satu dari pasangan itu juga ditenggelamkan.

Para korban yang ditenggelamkan di danau dalam kondisi terikat. Saksi mata melaporkan serangan geng bersenjata yang semua anggotanya pria tersebut terjadi hari Sabtu sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Juru bicara polisi Afsel, Lungelo Dlamini, pada hari Minggu pagi, mengatakan ada jenazah dua pria yang ditemukan tenggelam di danau. Biro intelijen setempat juga membenarkan serangan geng bersenjata itu.

Polisi Cleveland mengaku sedang menyelidiki dua tuduhan pembunuhan dan satu tuduhan pemerkosaan. Juru bicara Kepolisian Cleveland, Constable Mpho Mashakane, mengatakan; "Dua orang, disertai dengan pacar mereka, berjalan di taman kemarin (Sabtu), mereka didekati oleh sekelompok orang.”

”Salah satu tersangka memperkosa satu korban perempuan. Mayat dua korban laki-laki, berusia 25 dan 32, kemudian ditemukan oleh penyelam polisi,” ujar Mashakane, seperti dikutip Daily Mirror, semalam (18/10/2015).

Belum ada satu pun tersangka yang ditangkap sampai saat ini. Polisi bahkan menyediakan hotline bagi warga setempat untuk melapor jika menemukan para tersangka.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4823 seconds (0.1#10.140)