Dengar Nama Pacquiao, Mayweather Jr Kesal

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 16:38 WIB
Dengar Nama Pacquiao, Mayweather Jr Kesal
Dengar Nama Pacquiao, Mayweather Jr Kesal
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr yang kini sudah hidup tenang selepas pensiun, merasa kesal setelah mendengar nama Manny Pacquiao. Diisukan kembali bertarung dengan petinju kelas welter asal Filipina, Mayweather Jr dengan tegas membantahnya.

Beberapa waktu lalu, Pacquiao sempat ditanya siapa lawan berikutnya. Dia menyebut masih belum tahu dan justru mengaku sedang bernegosiasi kembali dengan Mayweather Jr, lawan yang mengalahkannya Mei lalu dalam mega duel senilai USD 300 Juta untuk menggelar pertarungan ulang. (Baca Juga: UPDATE: 9 April Duel Terakhir Manny Pacquiao)

Mendengar isu tersebut, Mayweather Jr seperti kebakaran jenggot. Mantan petinju asal Amerika Serikat itu menegaskan kabar tersebut salah besar.

"Salah total. Saya tidak akan pernah bertarung lagi," ucap Mayweather Jr kepada wartawan lewat pesan singkat sebagaimana dilansir Boxing Scene, Jumat (30/10/2015). (Baca Juga: Lagi, Mayweather Jr Hamburkan Uang di Klub Malam)

Pacquiao memang sedang menanti lawan baru pasca dikalahkan Mayweather Jr, Mei lalu. Sedangkan Mayweather Jr sendiri sudah memutuskan pensiun sejak September lalu dengan membawa rekor belum terkalahkan dari 49 kali duel sepanjang kariernya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6910 seconds (0.1#10.140)